Skip to main content

Concept Car of the Week: Ford GT90 versi cardesignnews.com

 
Sejak kemunculannya, GT90 sudah melakukan travel untuk tampil di pameran otomotif di berbagai belahan dunia..
 
 
Knalpotnya mampu mencapai temperatur yang sangat tinggi hingga mampu untuk melelehkan mobilnya sendiri, oleh karena itu knalpot ini diperkuat dengan lapisan keramik.
Edisi kedua dari Mobil Konsep Minggu ini versi cardesignnews menyebutkan bahwa GT90 dimandati sebagai supercar yang paling berkuasa didunia. GT90 lahir di Detroit autoshow 1995 dan tampil dengan mengusung sentuhan desain "new edge" diwakili dengan potongan bidang segitiga yang merupakan pergerakan desain yang signifikan pada masa itu.
Year 1995
First shown Detroit 1995
Designer Jack Telnack
Length 4,470 mm
Width 1,963 mm
Height 1,140 mm
Wheelbase 2,946 mm
Weight 1,451 kg


Ditulis ulang oleh : Freddy Chrisswantra
Sumber : www.cardesignnews.com

Comments

Popular posts from this blog

Hangar Provides A Playful Alternative To Store Clothes In The Closet With Style

Wait, don’t anticipate already the toy aircrafts that the kids are playing with can be found at the children section in Wal-Mart. In fact, even though they really look like one , but these are not just toy planes at all, however, the fun is surely an added bonus that your kids can enjoy. This cloth hanger is the outcome of the playful thought of Chetan Sorab, which can store clothes in the closet in a range of alternatives, most specially, with fun. Inspired from the shape of early World War aircrafts, the hanger has been designed with a funful appearance including an ergonomic handle that enables user to hook on other hangers, making a fleet of them carrying easier than ever. The variety of color will definitely give you the chance of being YOU and show others your taste of elegance. Designer : Chetan Sorab

Kanzen:Benih Motor Nasional

Adalah suatu ironi yang menyedihkan jika bangsa Indonesia yang mampu membuat pesawat terbang nasional tidak mampu membuat sebuah motor nasional sendiri. Selama puluhan tahun, industri dan pasar otomotif Indonesia dikuasai oleh vendor-vendor dari Jepang, tetapi hal itu tidak membuat bangsa Indonesia mampu mengembangkan teknologi otomotif secara mandiri malah semakin membuat bangsa ini semakin tergantung oleh teknologi dari Jepang. Memang transfer teknologi, sumber daya manusia kita memiliki kemampuan memproduksi komponen-komponen otomotif di dalam negeri sendiri, sayangnya hal itu untuk menyuplai kebutuhan komponen otomotif vendor Jepang di dalam negeri maupun di luar negeri. Indonesia tidak diperbolehkan membuat produk-produk otomotif dengan merek atau brand sendiri dengan menggunakan teknologi dari Jepang. Ini membuat tenaga-tenaga ahli otomotif kita hanya sebagai “buruh” bagi para vendor Jepang, bukan sebagai “majikan” di negerinya sendiri. Di samping itu, pemerintah tidak membuat

DASAR DESAIN PRODUK - STUDI HANDGRIP- UNIVERSITAS KRISTEN MARANATHA